Kepraktisan PHP

Written By width on Minggu, 04 Maret 2012 | 18.38

Dari awal, bahasa PHP diciptakan dengan kepraktisan dalam pikiran. Setelah semua, Lerdorf, AOSniat asli tidak untuk merancang sebuah bahasa yang sama sekali baru, tetapi untuk menyelesaikan masalah yangtidak memiliki solusi tersedia. Selain itu, banyak dari PHP, evolusi awal AOS bukanhasil maksud eksplisit untuk meningkatkan bahasa itu sendiri, melainkan untuk meningkatkan utilitas untukpengguna. Hasilnya adalah bahasa minimalis, baik dari segi apa yang dibutuhkan pengguna dandalam hal bahasa, AOS persyaratan sintaksis. Sebagai permulaan, script PHP yang berguna dapat terdiri darisebagai sedikit sebagai satu baris, tidak seperti C, tidak ada kebutuhan untuk penyertaan wajib perpustakaan. Sebagai contoh,berikut ini merupakan script PHP yang lengkap, yang tujuannya adalah untuk output arustanggal, dalam hal ini satu diformat seperti September 23, 2005:

Contoh lain dari bahasa, kegemaran AOS untuk kekompakan adalah kemampuannya untuk fungsi sarang.Misalnya, Anda dapat mempengaruhi banyak perubahan nilai pada baris yang sama dengan menumpuk fungsidalam urutan tertentu, dalam kasus berikut menghasilkan string pseudorandom lima alfanumerikkarakter, a3jh8 misalnya:$randomString = substr(md5(microtime()), 0, 5);PHP adalah bahasa longgar mengetik, berarti tidak perlu secara eksplisit membuat, typecast, ataumenghancurkan variabel, meskipun Anda tidak dicegah dari melakukannya. PHP menangani hal-hal tersebutinternal, menciptakan variabel dengan cepat seperti yang disebut dalam naskah, dan mempekerjakan yang terbaik-kirarumus untuk secara otomatis typecasting variabel. Misalnya, PHP menganggap set berikutlaporan untuk benar-benar berlaku:$number = "5"; # $number is a string
$sum = 15 + $number; # Add an integer and string to produce integer
$sum = "twenty"; # Overwrite $sum with a string.
?>

PHP juga akan secara otomatis menghancurkan variabel dan kembali sumber daya untuk sistem ketikanaskah selesai. Dalam hal ini dan dalam hal-hal lainnya, dengan mencoba untuk menangani banyakaspek administrasi internal pemrograman, PHP memungkinkan pengembang untuk berkonsentrasihampir secara eksklusif pada tujuan akhir, yaitu sebuah aplikasi bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar